Dapatkah Aluminium Composite Panel Di Cat ?

acp


Cukup secara teratur Anda mungkin diminta oleh klien Anda untuk panel komposit dalam warna yang berbeda dengan apa yang tersedia dalam kisaran warna standar. Jadi dalam artikel ini kita membandingkan dua metode yang paling populer untuk berubah warna aluminium komposit.




Banjir mantel di tanda vinyl

Cat semprot



Tidak ada hak tertentu atau cara yang salah untuk melakukan hal ini, itu benar-benar bermuara pada apakah Anda menginginkan finish serius baik (meskipun ini akan tergantung pada bagaimana kompeten Anda berada di lukisan) dan juga jika Anda memiliki waktu untuk persiapan, Perdana & paint atau apakah waktu adalah esensi dan Anda hanya menutupi papan komposit di vinyl.








Banjir Coating

teknik Banjir coating untuk ACM di vinil akan menjadi hampir sama di semua produsen, saya telah terdaftar beberapa tips sederhana di bawah ini untuk memastikan hasil akhir yang baik, tapi seperti biasa itu akan lebih mudah dan lebih baik dengan praktek.




Pastikan panel bersih, bebas dari minyak, kotoran, dan debu.

Terapkan Film yang diinginkan ke permukaan, idealnya dengan laminator, tetapi dapat diterapkan dengan tangan menggunakan metode aplikasi basah atau kering.



Untuk tips lebih lanjut tentang lapisan banjir, memeriksa posting ini: Bagaimana untuk membungkus atau lipat vinyl sepanjang tepi dari bahan lembar.






Semprot Lukisan & Coating

Untuk tujuan artikel ini, kami membandingkan dua merek terkemuka ACM; Alupanel & Dibond®.




Alupanel®

"AluPanel dapat semprot dicat dengan standar akrilik pengeringan udara lukisan atau dua pelapis bagian polyurethane juga cocok." - Teknik Alupanel Brosur / Pengolahan



Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang teknik pengolahan Alupanel.








Dibond®

"Untuk volume kecil dalam warna yang sangat khusus yang tidak termasuk dalam rentang warna Dibond® mungkin layak overlacquer Dibond® lembar. Fakta bahwa aluminium pra-pengobatan dan priming yang sudah disediakan oleh proses yang berkesinambungan yang Dibond® telah melalui saat sedang diproduksi adalah pasti keuntungan.



Proses kerja panel Dibond® baru adalah sebagai berikut:

1) Pra-membersihkan panel dengan etil- atau Isopropyl alkohol

2) Grinding permukaan dengan kertas abrasif basah (ukuran butir 360)

3) Menghapus debu grinding dengan kain bebas serat dibasahi dengan semangat

4) Untuk top coat, ikuti petunjuk dari top coat pemasok "- informasi dan pengolahan Dibond® Produk



Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang teknik pengolahan Dibond®.




Apakah Anda memiliki beberapa teknik yang berbeda Anda dapat merekomendasikan? Bagi mereka di bagian komentar di bawah ini.

Komentar

Postingan Populer