Spesifikasi Aluminium Composite Panel

seven acp

Spesifikasi Aluminium Composite Panel

Menyediakan ACP merk seven sebagai andalan produk kami dan beberapa merk yang lain spt Alucobond,Alustar, alcobest dan Alcopan.

Mengapa kami memilih Seven sebagai produk unggulan ?

Karena SEVEN ACP telah mendapatkan:
  • Sertifikasi ISO 9001 untuk sistem manajemen kualitas
  • Sertifikasi ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan
  • SEVEN ACP juga telah dites dan telah mendapatkan sertifikasi CE dan SGS.
  • Selain itu SEVEN ACP juga telah mendapatkan sertifikasi China Top Brand
  • Sertifikasi China Green Building Material yang membuktikan bahwa SEVEN ACP adalah salah satu brand yang cukup dikenal masyarakat dan ramah lingkungan.

Dengan berbagai sertifikasi ini maka sehingga konsumen tidak perlu ragu mengenai kualitas produk unggulan kami.

Aluminium Composite Panel pada saat ini telah menjadi material yang banyak di lirik untuk finishing fasade /tampak luar bangunan . 

Dan telah menggeser bahan tembok dan kaca. Aluminium Composite Panel memiliki banyak keunggulan seperti low cost maintenance,mudah dalam pemasangan, banyak pilihan warna, tahan lama dan memberi kesan hi-tech dan modern. 

Hal ini pas dengan semangat dan konsep gedung-gedung bertingkat sehingga mudah di terima oleh para praktisi dalam perencanaan pembangunan

SEVEN ACP di produksi di china sejak tahun 1996. Sampai saat ini seven ACP telah banyak di ekspor ke berbagai Negara seperti Rusia, Uni Emirat Arab, Iran, Turki, Indonesia, Malaysia, India, Singapore, Korea, Jepang, Ukraina, Kazakistan, Pakistan, Vietnam, Filipina, Amerika Serikat, Kolombia, Brasil, Siria, dan Australia. 

Hal ini membuktikan bahwa SEVEN ACP telah menjadi material yang sudah mengglobalisasi. Di manapun di seluruh dunia mudah di temui.

Komentar

Postingan Populer